Rabu, 28 Juni 2017

Kontes Custom Bike Bakal Makin Meriah di Paruh Kedua 2017

Harga Motor - Momen kontes custom bike atau motor-motor kustom, th. ini jadi tambah menggeliat. Diawalnya momen kustom kultur yang dihelat dalam momen Kustomfest jadi tambah ramai, disusul oleh kontes custom bike yang lahir dengan nama Suryanation Motorland.

Apabila Kustomfest cuma dihelat sekali dalam 1 tahun serta cuma berjalan di Yogyakarta, tidak serupa dengan Suryanation Motorland. Mereka menggelarnya di lebih dari satu kota serta ada session final battle diakhir th. selanjutnya. Selanjutnya bagaimana dengan perjalanan momen kontes custom bike th. ini?

Menurut Brand Manager Surya, Ari Kusumo Wibowo bahwa paruh ke-2 th. ini mereka akan memberikannya penyajian momen yang lebih berkelas dunia. Mengingat standard yang mereka berlakukan waktu ini udah cukup bagus. Tinggal melakukan perbaikan kelak di semester ke-2.

" Th. ini kami sudah terlalu bahagia dengan penyelenggaraan momen custom bike yang udah berjalan di tiga kota besar di Indonesia. Waktu yang akan datang kami udah melaksanakan pertemuan buat buat penyelenggaraan event-event custom bike mirip ini tambah baik. Termasuk juga kurangi beberapa hal yang tdk sesuai sama apa yang kami dambakan serta mengimbuhkan item-item yang masih tetap butuh ditambahkan, " klaim Ari di markas Royal Enfield beberapa lain waktu.  Harga Motor Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar